Sabtu, 22 Februari 2014

Bloggeng Yuk..!


"Tinta yang paling kabur masih lebih baik daripada ingatan yang paling kuat". 
                                                        (Hikmah dari Seberang)

Dengan hadirnya dunia blogger yang menawarkan akun gratis, kini kita tidak perlu lagi repot-repot beli kertas dan pena untuk menulis. Bahkan, kita juga bisa mempublis semua tulisan kita sendiri agar bisa dibaca publik, tanpa dipungut biaya.

Selain itu, semua tulisan kita dari tulisan pertama sejak kita membikin akun, akan tersimpan rapi dan ngak usah takut hilang.

Bagiku, menulis di blog adalah salah satu hal yang menyenangkan. Kita bisa berbagi kepada sesama, bagi ilmu, bagi pengalaman, dan bahkan kita bisa berdakwah lewat tulisan, disamping untuk mengumpulkan semua tulisan kita agar tetap terpelihara dan tidak hilang.

Walau tidak bisa dipungkiri, saya pun kadang menulis di akun fb. Namun kalo di fb saya masih merasa kesulitan. Sulitnya adalah, kalo di fb tulisan kita tidak bisa tersusun dengan rapi. Semua terkumpul menjadi satu dalam menu atau jendela catatan.

Parahnya lagi, kalo kita menulisnya di Beranda fb atau yang sering disebut dengan status, saya merasa tulisan tersebut ngak akan lama bisa bertahan. Kenapa tidak? Status yang lama akan terus tertindih oleh status-status kita yang baru, hingga kalo kita mau mencari status yang betahun-tahun yang telah kita tulis itu, akan sangat sulit kita mencarinya kembali. Itu mah sama saja kita kehilangan salah satu tulisan kita Sob.

Beda halnya dengan di blogger, semua tulisan kita bisa dipilah atau dikategorikan menurut tema labelnya masing-masing. Selain itu, semua tulisan kita akan tersimpan secara elegan menurut bulan dan tahun kapan tulisan-tulisan tersebut ditulis.

Menarikkan Sob? Buruaaan.... bikin akun blog Sobat, dan Bloggeng sekarang juga!

Satu catatan untuk Sobat, ingat yah jangan lupa kunjungi blog Daud di link bawah ini. hheee

http://catatan-kecilku-daud.blogspot.com/

Daud Fathani@2014
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungannya.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India