Senin, 10 Februari 2014

Mudahnya Cari Lokasi (Banjarbaru)


Untuk mempermudah pencarian lokasi, baik lokasi pendidikan, perumahan, wisata, perkantoran, dan lainnya yang ada di Kota Banjarbaru, kini masyarakat tidak perlu lagi bingung. Sekarang pemerintahnya sudah menyediakan peta berbases web yang bisa diakses kapan saja.

Mau coba? Klik link di bawah ini


Wah, kalo demikian adanya, kita ngak akan tersesat atau linglung dech di Kota Idaman ini, insya Allah. Mau cari Wisata hutan Pinus?, misalnya. Bagi Anda yang ngak tahu tempatnya, buka saja link di atas tadi, insya Allah Anda akan merasa terbantu dalam pencarian lokasi. Saya sendiri sudah merasakan manfaat dari situs tersebut sewaktu pencarian letak lokasi suatu kelurahan yang saya belum tahu di mana letaknya, yang mana sebelumnya saya hanya tahu bahwa lokasi yang saya cari itu adanya di Kota Banjarbaru.

Saya salut dengan pemerintah Kota Banjarbaru. Selamat dan Sukses ya.

Semoga Bermanfaat.

Daud Fathani@2014
 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungannya.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India