Sabtu, 22 Februari 2014

Mimpi ditelpon Dosen


Nada telpon hp-ku berdering. Perlahan Aku lihat, tertulis salah satu nama dosen Favoritku dilayar LCD hp. Tak karuan, Aku pun cepat-cepat mengangkat telpon tersebut.

"Kak, ibu mau bertanya sesuatu masalah pada kakak" .... Kata suara yang terdengar dari hp tersebut yang ternyata suara itu adalah suara anak dosenku yang disuruh untuk menanyakan sesuatu padaku.

Duuch... senang banget dosen mau menghubungiku. Itu artinya beliau tidak melupakan anak didiknya.

Akupun mengiyakan, tanda setuju mau membantu menjawab masalah yang mau dtanya, walau dalam hati, aku pun merasa tidak tahu harus gimana nanti menjawabnya. Ya iyalah. Karena Aku hanya mahasiswa biasa, yang sudah jelas pengetahuanku lebih dangkal ketimbang seorang dosen.

Suara itu mulai melanjutkan pembicaraannya. Namun sayang, Aku tidak bisa menangkap suara itu dengan jelas. jaringannya agak putus-putus, suara itu pun mulai redup, samar-samar, hilang, dan terputus.

Aku terbangun. Ohh..... Ternyata ini hanya mimpi.*

***

Sob, Aku mau bertanya neh, kira-kira apa yah ta'bir mimpi tersebut?.... @


Daud Fathani, 22 Februari 2014
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungannya.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India